Monday, November 5, 2012

Empat Remaja Jepang Ini Makan 60 Bungkus French Fries!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Ada-ada saja tingkah empat remaja Jepang ini. Mereka memesan 60 porsi french fries ukuran besar dari gerai McDonald's. Mereka ditantang untuk menghabiskan french fries itu sekaligus saat itu juga. Kejadian heboh ini menimbulkan respon negatif dari pelanggan McDonald's.

Dilansir oleh Rocket News 24 (02/11/2012), hal ini dilakukan dalam rangka promosi McDonald's Jepang yang menyediakan kentang porsi besar dengan harga hanya 150 yen atau sekitar Rp 18.000. Rupanya hal ini dimanfaatkan oleh sekelompok orang.

Empat remaja masuk ke salah satu cabang McDonalds yang berseberangan dengan stasiun Okayama di wilayah Chgoku, Jepang pada tanggal 28 Oktober. Mereka membeli 60 porsi french fries sebelum membuat tantangan yang mereka buat sendiri.

Proses menghabiskan french fries ini memakan waktu tiga jam. Selama mereka makan mereka juga men-tweet aksi mereka di akun twitter mereka. Tak ayal lagi banyak orang yang datang untuk melihat dan menyemangati kelompok remaja ini.

Walaupun lewat twitter mereka menjamin tidak ada satu pun kentang yang terbuang. Aksi ini dikritik oleh banyak orang. Keluhan terbanyak datang dari staf dan pelanggan restoran. Alasannya, karena kentang gorengnya sudah diborong, staf restoran tak bisa memenuhi seluruh permintaan pelanggan lainnya.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment