Wednesday, November 7, 2012

Sushi Cologne, Cologne Aroma Ikan dan Rumput Laut


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Apa aroma cologne kesukaan Anda? Jika senang mencoba sesuatu yang unik dan berbeda, Sushi Cologne bisa jadi pilihan. Merupakan perpaduan dari aroma khas ikan, rumput laut, nasi dan juga jahe merah. Hmm, Anda tertarik mencoba?

Satu set sushi biasanya memang memiliki aroma yang khas. Biasanya terdiri dari irisan ikan yang dibalut dengan nasi dan rumput laut, dan disajikan dengan beni shouga atau manisan jahe. Nah, aroma inilah yang menginspirasi pembuatan cologne ini.

Seperti dimuat dalam www.delish.com (06/11/2012), Dementer Fragrance Library baru saja meluncurkan Sushi Cologne. Jadi saat disemprotkan ke tubuh, bau gurih khas sushi dengan aroma ikan yang mendominasi akan tercium.

Dalam websitenya, Dementer Fragrance menyatakan jika cologne ini memiliki aroma nasi yang baru dimasak dan juga rumput laut segar. Dua paduan tersebut juga dilengkapi dengan aroma jahe dan juga sari lemon. Meskipun tidak menggunakan bahan ikan, namun disebut-sebut jika aroma ikan segar sangat menonjol dari cologne ini.

Tentu butuh rasa percaya diri yang tinggi jika ingin menggunakan cologne ini. Pasalnya, banyak orang yang tidak suka dengan aroma khas ikan. Anda tertarik?

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment