Wednesday, October 24, 2012

Chocovine, Cokelat dan Red Wine Dalam Satu Botol


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Banyak penelitian yang menyebutkan bahwa konsumsi cokelat dan red wine bisa memperpanjang umur karena kandungan anti oksidan yang tinggi. Bagaimana jika keduanya hadir dalam sebuah botol minuman?

Minuman yang diproduksi di Belanda ini, dibuat dari konsep sederhana yaitu perpaduan dua anti oksidan yang baik untuk tubuh, red wine dan cokelat. Minuman ini didesain sebagai alternatif lain dari Baileys Irish Cream. Minuman bernama chocovine dibuat dari red wine, dark chocolate, dan Dutch cream terbaik.

Minuman ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 dan langsung meraih nilai 90 poin, rating Exceptional Value dari Beverage Testing Institute. Sampai kini masih menjadi nomor satu penjualan terbaik Chocolate Wine di America.

Ada empat rasa yang tersedia, antara lain ChocoVine original, whipped cream, espresso, dan raspberry. Chocovine rasa original mempunyai rasa kuat dari cokelat dan red wine dan sangat cocok untuk campuran cocktail.

Untuk rasa whipped cream, punya rasa vanilla manis yang sangat nikmat dipadu dengan kentalnya cokelat. Chocovine espresso, dari namanya menunjukkan rasa kuat dark chocolate dengan sentuhan lembut dari kopi. Sedangkan rasa raspberry merupakan perpaduan cokelat dengan after taste rasa raspberry manis.

Minuman ini sebaiknya disimpan di dalam lemari es sebelum diminum karena rasanya lebih nikmat. Chocovine tersedia dalam kemasan botol 750ml dengan harga sekitar Rp 100.000. Minuman unik ini tersedia di website resminya chocovine.com.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment