Thursday, January 3, 2013

Di Malam Tahun Baru, Lansia Ini Terkunci di Supermarket!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Apa jadinya jika Anda terkunci di sebuah ruangan seorang diri? Hal itulah yang dialami seorang wanita lanjut usia di bagian Utara Prancis. Pada malam tahun baru kemarin, ia malah terperangkap di dalam supermarket semalaman. Duh!

Awalnya, wanita berusia 73 tahun ini merasa lemas dan ingin pergi ke toilet. Iapun memutuskan untuk berhenti sebentar di toko Intermarche. Malangnya, saat ia keluar toilet, rupanya toko tersebut sudah ditutup dan terkunci rapat.

Wanita yang tak diketahui namanya inipun memencet tombol alarm, namun tak ada seorangpun yang membantunya. Iapun akhirnya memutuskan untuk menunggu hingga supermarket yang terletak di daerah Roubaix ini dibuka keesokan harinya.

Saat terperangkap, wanita ini tak mengambil apapun di supermarket tersebut. Padahal, sah-sah saja jika dalam keadaan mendesak seperti itu ia mengambil makanan ataupun minuman untuk mengatasi rasa lapar dan haus.

Yang dilakukan wanita yang tak diketahui namanya ini justru tidur di bagian belakang supermarket. "Ia tidak berusaha mengambil makanan atau minuman di toko," kata juru bicara Intermarche pada Daily Mail (02/01/2013). Padahal, supermarket tersebut menyimpan beragam pilihan makanan dan minuman enak yang bisa dengan mudah diambil.

Wanita ini baru ditemukan keesokan harinya oleh seorang pegawai supermarket, dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kesehatannya.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment