Wednesday, January 2, 2013

Vietnam Halal Holidays, Paket Liburan Khusus Wisatawan Muslim


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Paket liburan khusus Muslim makin banyak peminat. Setelah Jepang dengan paket Feel Japan with K, kini Luxury Travel Vietnam juga membuka paket liburan khusus penganut Islam di wilayah Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Indonesia, juga Turki dan Timur Tengah.

"Kami telah merancang perjalanan istimewa untuk para wisatawan Muslim, dengan restoran dengan makanan halal dan juga lokasi masjid. Kami berharap bisa melayani sekitar 800 hingga 1000 wisatawan Muslim Indonesia di tahun 2013," kata CEO Luxury Travel Vietnam, Pham Ha seperti dimuat dalam Halal Focus.

Pham Ha juga menjadikan wisatawan Muslim asal Indonesia menjadi target potensial. "Permintaan dari segmen ini diperkirakan akan semakin meningkat, berkat adanya penerbangan langsung dari kawasan Asia Tenggara," jelas Pham Ha.

Kelebihan lainnya adalah tidak dibutuhkannya dokumen Visa karena Indonesia dan Vietnam masih berada dalam satu kawasan. Pesertanya akan dibawa mengunjungi Hanoi, Sapa, Halong Bay, Hue, Danang, Hoian, Mekong Delta, dan lainnya.

Seperti dimuat dalam situs Vietnam Halal Holidays, peserta liburan dijamin akan mendapat pengalaman yang menyenangkan, tanpa harus mengabaikan aturan agama. Segala kebutuhan seperti makanan halal, tempat ibadah, dan juga lokasi liburan yang dituju semuanya sudah diatur dan tidak bertentangan dengan ketentuan umat Islam.

(flo/odi)

No comments:

Post a Comment