Wednesday, January 2, 2013

Ne-Yo Berencana Terapkan Diet Vegetarian di Tahun 2013


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Diet merupakan resolusi yang paling sering dipilih. Berbagai panduan diet juga tersedia untuk memudahkan Anda yang ingin menjalankannya. Seperti penyanyi berkulit hitam ini, ia lebih memilih diet vegetarian untuk dijadikan resolusi di tahun barunya.

Ne-Yo adalah seorang penyanyi asal Amerika. Suaranya yang merdu membuat banyak orang menyukainya. Di tengah-tengah aktifitasnya yang padat, ia selalu menerapkan pola makan yang sehat. Bahkan di tahun ini ia akan mencoba untuk menjadi seorang vegan.

Seperti yang dikutip foodista.com (31/12/2012), hal inipun diakui dalam akun twitter resminya, What's everybody's New Year's resolution? I'm gonna try to go Vegan. Discipline test. NOT looking forward to it. Wish me luck!!.

Diet vegetarian bisa disebut juga dengan pola makan nabati. Meskipun tidak boleh mengkonsumsi produk hewani, namun semua nutrisi yang dibutuhkan masih bisa terpenuhi. Karena itulah penyanyi kalhiran 18 Okrober 1979 ini tidak khawatir aktifitasnya akan terganggu meskipun tidak mengkonsumsi protein hewani.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment