Thursday, January 3, 2013

Megan Fox Sukses Berdiet Usai Melahirkan


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Siapa yang tak mengenal artis seksi yang satu ini. Tubuhnya yang semampai membuat banyak wanita menjadi iri. Berkat diet dengan cara menghindari susu, tubuhnya bisa cepat kembali ramping meskipun baru empat bulan yang lalu melahirkan.

Beberapa bulan lalu model bertubuh ramping ini baru saja melakukan persalinan. Karena diharuskan mengonsumsi makanan untuk mencukupi nutrisinya dan sang calon bayi, bobot tubuhnyapun bertambah hingga 10,5 kg selama masa kehamilan.

Berkat diet yang dijalankannya, hingga kini ia berhasil menurunkan berat badannya sekitar 5,8 kg. Meskipun begitu Fox merasa belum bisa bekerja di luar rumah karena tubuhnya masih terlalu lemah. Hal inipun terbukti dalam pernyataannya pada sebuah media minggu lalu.

Saya tidak bisa bekerja keluar karena tubuh saya masih terlalu rapuh. Saya mencoba untuk makan makanan apapun yang saya inginkan, taetpi saya tidak mengonsumsi susu dan saya ingin menerapakan diet dengan menjauhi susu. ujar Fox, seperti yang dikutip foodista.com (29/12/12).

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment