Monday, January 7, 2013

Wong Kito Galo Kini Bisa Coba Kopi Starbucks


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Warga Palembang tak perlu lagi mencicipi kopi Starbucks sampai ke luar kota. Kini, gerai Starbucks sudah beroperasi di ibukota Sumatera Selatan. Andapun bisa mencicipi kopi bercitarasa internasional sambil menikmati suasana cozy khas Starbucks.

Pada Jumat (04/01/13), Starbucks Coffee Indonesia resmi mengumumkan pembukaan dua gerainya di Palembang. Gerai ke-140 berlokasi di Palembang Indah Mall lantai dasar, sementara gerai ke-141nya bertempat di Domestic Departure Hall, Bandara Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.

"Sebagai kota ke-12 untuk Starbucks, kami melihat Palembang sebagai kota penting dan berkembang di Sumatera. Selain itu, terdapat antusiasme besar dari masyarakat Palembang untuk mencoba pengalaman baru," kata Anthony Cottan, managing director Starbucks Indonesia, dalam release yang diterima Detikfood (06/01/13).

Gerai Starbucks di Palembang Indah Mall buka setiap hari pukul 10:00-22:00. Yang unik di sini adalah dekorasi kaun songket Palembang, berbeda dengan outlet Starbucks lain. Memang, jaringan kopi internasional ini sering menampilkan konsep berbeda di setiap gerainya.

Jika outlet malnya cocok untuk berkumpul dengan teman atau meeting, gerai di bandara pas sebagai tempat beristirahat sebelum atau sesudah melakukan penerbangan domestik dari dan ke Palembang. Kedai ini buka sejak pukul 05:00-21:00.

Dengan hadirnya Starbucks di Kota Pempek, warga Palembang bisa mencicipi minuman favorit seperti Frappuccino tanpa perlu pergi jauh. Kalau tak suka kopi, di sini juga ada Green Tea Latte, Green Tea Frappuccino, dll.

Untuk menonjolkan kebanggaan Anda akan kota Palembang, Anda bisa membeli mug berdesain khusus di Starbucks. Gambarnya berupa tarian tradisional Gending Sriwijaya dan Jembatan Ampera. Mug unik ini hanya bisa diperoleh di gerai Starbucks Palembang.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment