Friday, December 21, 2012

3 Orang Chef Siap Menemani Anda di Dapur!


Odilia Winneke - detikFood Jakarta - Tiga orang chef pilihan ini akan membagikan resep-resep hidangan istimewa untuk Natal dan Tahun Baru. Mereka tak hanya membagikan resep tetapi juga trik dan tips membuat Hummingbird Cake, Red velvet Whoopie Pie hingga Roast Chicken. Setiap hari mereka akan hadir untuk Anda!

Menyongsong datangnya hari raya natal dan tahun baru, detikfood juga sudah menyiapkan semuanya untuk Anda. Tak tanggung-tanggung kami sudah memilih 3 orang chef untuk tampil menemani Anda mempersiapkan sajian istimewa di hari libur hingga akhir tahun nanti.

Pastry Chef JW Marriott Jakarta, Muttaqien, menampilkan 5 buah resep cake dan cookies khusus Natal. Dari Hummingbird Cake yang legit dengan tekstur renyah, Chocolate Flourless Cake yang enak hingga Sable Cookies yang renyah.

Jika ingin membuat cake yang lebih trendy, Adith, pastry chef dari Xocolata dan Dapur Cokelat menyiapkan sejumlah resep andalannya. Red Velvet Whoopie Pie, Buche de Noel dan Trifle cantik ditampillkan detil langkah pembuatannya.

Khusus membantu Anda menyiapkan sajian istimewa di tahun baru, Chef Stefu Santosa dari Aprez Catering juga akan memberikan resep-resep rahasianya. Mulai dari BBQ Sausage, Udang Smabal Matah hingga Roast Chicken yang enak. Tips-tips lengkap untuk sajian tahun baru ini juga dijelaskan oleh sang chef.

Resep-resep istimewa 3 orang chef tersebut kami hadirkan tiap hari. Anda bisa mengakses melalui www.detikfood.com dalam bentuk resep-resep dan video. Atau menyimak melalui video Masak Apa di www.mytrans.com. Untuk mereka yang memiliki smartphones bisa langsung download aplikasi Masak Apa.

Jika tak mau ketinggalan update resep dan info, follow twitter kami di : @detikfood, @mytranstweet dan @ appsmasakapa. Selalu ada resep baru untuk Anda. Selamat memasak dan selamat Natal!

(odi/odi)

No comments:

Post a Comment