Friday, December 28, 2012

Ingin Segar dan Bertenaga? Minumlah Energy Drink Darah Manusia!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Pada tahun 2012 ini banyak film yang mengusung tema vampir dan drakula. Kesukaan masyarakat akan manusia penghisap darah ini telah menjadi fenomena sejak karakter Drakula diperkenalkan dalam novel Bram Stoker.

Melengkapi kegilaan orang akan hal tersebut, kini hadir sebuah minuman yang bisa memuaskan dahaga para penggemar drakula bernama Bloody Energy Potion.

Kemasan produk ini dibuat seperti plastik kantung darah yang ada di rumah sakit, lengkap dengan label keterangan berwarna putih. Diisi dengan keterangan seperti barcode dan tipe darah yang akan diminum, yaitu tipe darah B.

Produk ini memang sengaja dibuat hampir menyerupai darah manusia. Cairan dalam plastik berwarna merah darah tua dan saat dituangkan cairan terlihat kental. Namun, dibalik penampilannya yang menyeramkan ternyata produk ini mempunyai rasa buah-buahan yang segar!

Satu kemasan Blood Drink Potion ini mengandung susu yang dimasukkan dari whey protein dan tinggi akan kandungan kafein sebanyak 80 mg. Karenanya minuman ini tidak disarankan untuk anak-anak, ibu hamil, dan orang yang sensitif terhadap kafein.

Bloody Energy Potion ini dianjurkan untuk disimpan di tempat dingin yang kering dan bisa dikonsumsi selama tiga hari setelah dibuka. Bloody Energy Potion ini hadir dalam kemasan 100 ml dengan harga Rp 48.000, paket isi empat Blood Energy Potion harganya Rp 155.000.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment