Wednesday, December 26, 2012

Yuk, Menanam Bahan-bahan Pizza Sendiri!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Selagi liburan ajak anak-anak melakukan aktivitas yang menyenangkan. Seperti mengenal bahan-bahan pembuat pizza dalam paket ini. Mereka bisa menanam oregano, basil dan tomat sebelum membuat pizza sungguhan!

Jika anak-anak suka pizza, sudah saatnya Anda perkenalkan bahan-bahan pembuat pizza. Dengan Grow Your Own Pizza Kit ini, anak-anak bisa belajar mengenal bahan pizza dan menanam sendiri.

Hidangan yang biasanya berbentuk bulat asal Napoli, Italia ini bisa dibuat dari berbagai macam topping. Racikan topping yang paling terkenal adalah saus tomat, keju, oregano, dan daun basil.

Walaupun terlihat mudah untuk memasak pizza, teapi dibutuhkan waktu untuk menanam bahan-bahan pizza seperti tomat dan daun basil, dan oregano. Grow Your Own Pizza Kit ini bisa mengajarkan untuk menanam bahan-bahan pizza terlebih dahulu sebelum membuatnya.

Dalam satu kemasan Grow Your Own Pizza Kit ada satu paket biji tomat, satu paket biji basil, satu biji oregano, tiga pot dari batok kelapa, tiga kompos dari sabut kelapa, tiga penanda tanaman dari kayu. Dilengkapi dengan sebuah buku petunjuk tentang tips menumbuhkan tanaman dan puzzle.

Yang tidak ada dalam paket ini hanya keju. Karena keju tidak ditanam. Grow Your Own Pizza Kit ini harganya Rp 145.000.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment