Wednesday, December 19, 2012

Wouw! Kamar Hotel Ini Dipenuhi 45 kg Permen!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Di kamar hotel biasanya dilengkapi beberapa fasilitas seperti mini bar atau camilan-camilan kecil. Tetapi, untuk kamar hotel ini begitu Anda melangkah ke dalam akan disuguhkan berbagai permen dengan total 45 kg!

Kamar hotel yang bernama Sweet Suite ini adalah hasil kerjasama dari Loews Hollywood Hotel dan toko permen terkenal Sweets! di kawasan Hollywood, Amerika Serikat.

Sweets! merupakan sebuah toko permen unik yang yang terletak di Hollywood and Highland, Amerika Serikat yang mempunyai 12 ruangan butik permen. Di sini para pengunjung bisa membuat kreasi cokelat batangan di Chocolate Lab, menyaksikan gumballs race melalui lintasan dengan panjang 213 meter, dan WONKA Inventing Room yang memperlihatkan kreasi-kreasi unik chocolatier terkemuka, Willy Wonka.

Menurut Eater (19/12/2012) kamar yang akan mulai disewakan pada tanggal 3 Januari 2013 ini mempunyai berbagai fasilitas yang akan membuat Anda tersenyum. Dalam Sweet suite ini terdapat dua tempat tidur king size dengan pemandangan indah mengarah ke bukit Hollywood, sebuah poster Lollywood dan bantal-bantal dengan warna pelangi.

Sweet suite ini dihargai $409 atau sekitar Rp 3.946.000 per malam. Dalam kamar berukuran 188 meter ini, terdapat sekitar 45 kg permen, termasuk hard candy dari Sticky, menara gumballs, cokelat batangan ukuran raksasa, lolipop pelangi raksasa, dan mini bar yang berisi berbagai varian es krim.

Selain itu, Anda akan mendapatkan $100 gift card atau sekitar Rp 964.800 untuk belanja di Sweet! Hollywood. Juga melihat demonstrasi langsung pembuatan permen dan tur pribadi ke Sweet! Hollywod Sticky lab. Mendapat dua lolipop raksasa dengan diameter 25 cm, 2,2 kg WONKA bar dan Sticky hard candy dengan jumlah besar. Yummy!

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment