Friday, December 28, 2012

Pegulat Hulk Hogan Segera Buka Restoran Berpelayan Seksi


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Di pertengahan tahun ini, breastaurant atau restoran berpelayan seksi menjadi tren di Amerika. Restoran ini menyajikan hidangan dan suasana yang disukai para pria, dan tentu saja para waitress dengan pakaian minim. Jumlahnya akan bertambah lagi di awal tahun depan dengan kehadiran restoran milik Hulk Hogan.

Hulk Hogan (59) merupakan pegulat profesional yang berkali-kali menjuarai WWF/WWE Champion. Di luar dunia gulat, ia pernah membuka restoran Pastamania di Minnesota, Amerika Serikat, yang hanya berumur kurang dari setahun. Kini, ia kembali ke dunia kuliner dan mencoba peruntungan dengan membuka breastaurant.

Hogan akan membuka 'Hogan's Beach' di Tampa Bay, Florida, pada malam pergantian tahun 2012 ke 2013. Luasnya 1858 meter persegi, bisa memuat 360 tempat duduk, dan menghadap pantai. Kepada Tampa Bay Times (24/12/12), pria bernama asli Terry Gene Bollea ini mendeskripsikan restoran sekaligus barnya.

"Restoran ini akan seperti Margaritaville (restoran pinggir pantai) punya Jimmy Buffet dikali 10; Hooters (brand breastaurant) dikali 10," katanya. Hogan's Beachpun akan diisi dengan foto-foto dan pajangan yang menggambarkan Hogan.

Robert Uzzillia, chef lulusan Culinary Institute of America yang direkrut Hogan, telah menyiapkan tiga menu berbeda. Ada sushi bar yang terdiri dari 30 item, steak dan seafood mewah untuk bersantap di dalam ruangan, serta menu casual untuk mengobrol santai di teras belakang restoran. Totalnya ada 30 orang yang bekerja di dapur dan 50 pegawai di luar dapur.

Sebagai breastaurant, belum jelas bagaimana konsep pakaian yang akan dikenakan para waitress. Yang jelas, di sini akan ada panggung musik, mechanical shark ride (mesin untuk menunggang hiu mainan), lapangan voli, serta cabana dan tiki hut (sejenis saung). Hogan juga mengatakan bahwa kemungkinan sebuah reality show akan berpusat di restoran ini.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment