Saturday, December 29, 2012

Model Kitchen, Buku Masak dari Para Model Dunia


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Tubuh-tubuh model yang selalu langsing, membawa pemikiran bahwa model tidak pernah makan untuk menjaga ukuran tubuhnya. Tapi, hal ini ditampik oleh Cesar Casier, seorang model desainer Armani yang membuat sebuah buku masak.

Cesar, model kenamaan asal Belgia berusia 24 tahun. Ia memulai karir modelingnya empat tahun lalu dan telah menjadi model untuk peragaan busana Dolce and Gabanna dan YSL.

Menurutnya, ia sudah mencintai dunia makanan dari sejak kecil. Karenanya ia ingin menciptakan sebuah buku masak. Saya sudah mencintai dunia makanan dari kecil, ayah saya adalah chef yang hebat. Mungkin karena itu saya sangat mencintai dunia tersebut, kata Cesar pada Style (23/12/2012).

Dengan adanya buku masak ini Anda bisa melihat apa yang dimakan para model dan aktris terkenal dunia untuk menjaga tubuh ramping mereka. Beberapa yang berkonstribusi dalam buku masak ini adalah Karlie Kloss, Lily Donaldson, Lindsey Wixson, dan Milla Jovovich.

Lily Donaldson memperlihatkan resep favorit kale salad-nya. Karlie Kloss dengan resep fresh mango salsa, dan Milla Jovovich dengan resep baked salmon dan green asparagus.

Dengan buku ini Cesar ingin menunjukkan bahwa model makan seperti orang kebanyakan, tetapi mereka lebih memilih makan makanan yang sehat, segar, dan rendah kalori. Cesar juga menyatakan saat ia memulai karirnya sebagai model ia menyadari ia harus merubah kebiasaan makannya dan lebih banyak berolahraga.

Sebagai model, tubuh kami adalah modal kerja, jadi sangat penting untuk merawatnya, tambah Cesar. Buku Model Kitchen ini sudah diterbitkan dan hampir terjual habis untuk versi bahasa Belanda dan Inggris. Pada minggu depan, buku ini akan tersedia online di www.net-a-porter.com.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment