Thursday, December 20, 2012

Mantan Pebasket Shaquille O'Neal Segera Luncurkan Vodka


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Shaquille O'Neal pernah menjadi salah satu pebasket paling bersinar di NBA. Iapun pernah menjajal industri hiburan dan bisnis. Kali ini, Shaq mengikuti jejak para selebriti berkecimpung di dunia kuliner, tepatnya di bidang minuman beralkohol.

New York Post memberitakan pada (18/12/12) bahwa Shaq telah mengumumkan peluncuran produk vodkanya yang diberi nama 'Luv Shaq'. Disebut-sebut minuman ini memiliki rasa kelapa. Botolnyapun akan menampilkan gambar Shaq dengan sayap besar.

Keunikan lain yang dimiliki vodka ini adalah bebas gula dan gluten, sehingga cocok untuk para atlet. Shaq berencana meluncurkan minuman tersebut di awal tahun depan.

Selain beraksi di lapangan basket, Shaq juga pernah menjajal kemampuannya sebagai rapper. Makanya, ketika peluncuran 'Luv Shaq' diumumkan, banyak yang membandingkannya dengan vodka Ciroc yang sebagian sahamnya dimiliki rapper ternama Sean 'Diddy' Combs.

Drew Adelman, pendiri Devotion Vodka yang memproduksi Luv Shaq, ternyata mengakui bahwa vodka Shaq akan bersaing langsung dengan Ciroc. Meski demikian, harga Luv Shaq dikatakan akan lebih kompetitif.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment