Friday, December 21, 2012

Semerbak Aroma Manis Krim dan Pala dari Eggnog Cologne


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Eggnog merupakan minuman khas Natal. Dihirup hangat dengan, aroma susu, pala, dan telur benar-benar menghangatkan badan. Jika ingin lebih meresapi aroamnya semprotkan saja aroma Eggnog Cologne ini ke tubuh Anda!

Eggnog merupakan minuman Natal yang terkenal di Amerika Serikat dan Kanada. Minuman hangat wangi ini terbuat dari susu, krim, telur, dan gula. Seringkali ditambahkan rum, wine, cognac, atau bourbon dan pala bubuk sehingga menghasilkan aroma yang wangi. Rasanya juga menjadi lebih hangat.

Cologne ini diproduksi oleh Demeter, produsen berbagai cologne aroma unik. Mulai dari aroma bunga, makanan, minuman, tanah, sampai rumput. Untuk aroma makanan dan minuman yang paling menarik perhatian adalah Sushi Cologne, Tomato Cologne, Lobster Cologne, dan yang terbaru adalah Eggnog Cologne.

Seperti dilansir dalam website Demeter Fragrance Library (21/12/2012), Demeter Eggnog Cologne ini mempunyai aroma yang creamy, dengan sedikit aroma pala dan kayu manis. Bahan-bahan cologne ini dikatakan terdiri dari campuran aroma vanilla, kayu manis, pala, gula, susu, rum , dan bourbon.

Walaupun telur sebagai salah satu bahan dasar dari Eggnog, tetapi produk Demeter Eggnog Cologne ini tidak menyebutkan aroma telur di dalam daftar campuran aroma.

Cologne Spray ini tersedia dalam ukuran 30 ml dengan harga Rp 193.500 dan ukuran 118 ml dengan harga Rp 376.000.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment