Friday, December 21, 2012

Ingin Melamar Kekasih Saat Natal? Beri Ia Cake Ini!


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Momen saat pria melamar kekasihnya dengan sebuah cincin tentu tak terlupakan. Apalagi jika dilakukan tepat pada momen istimewa seperti Natal. Wanita mana yang tak tersentuh hatinya saat menerima cake Natal dengan cincin, plus permintaan tulus Will you marry me''?

Malam Natal umumnya dijadikan waktu berkumpul bersama keluarga. Berbeda dengan di Jepang, di mana malam pergantian tanggal 24 ke 25 Desember justru dilewatkan dengan berkencan. Jalanan Shibuya, Tokyo, pun ramai dengan para pasangan yang bergandengan tangan. Restoran penuh dipesan untuk makan malam romantis. Bahkan, tingkat hunian hotelpun meningkat tajam saat malam Natal.

Melihat situasi ini, toko perhiasan khusus pernikahan I-Primo memanfaatkannya untuk menjual cincin pertunangan. Bekerja sama dengan Cold Stone Creamery, keduanya menghadirkan ice cream Christmas cake untuk melamar pasangan saat Natal.

Ukurannya bundar dan tak besar, cukup untuk berdua. Bagian luarnya tertutupi icing cream yang tampak seperti salju. Sementara itu, bagian atasnya diberi hiasan Natal seperti cokelat santa, pohon pinus mungil, tulisan Merry Christmas, dan sebuah kotak kado.

Kotak kado inilah yang berisi cincin pertunangan. Tak hanya itu, di dalamnya juga tersedia voucher es krim untuk berdua yang bisa ditukarkan di Cold Stone Creamery seluruh Jepang. Menurut situs Rocket News 24 (13/11/12), cake istimewa ini tersedia mulai 6 November 2012 di 50 toko I-Primo di Jepang. Terbatas untuk 100 pembeli!

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment