Sunday, December 23, 2012

Double Sensation, Pizza Dua Crust Hadir di Singapura


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Kini, pizza telah banyak dimodifikasi menjadi sajian yang sangat berbeda dengan pizza asli Italia. Di negara asalnya, pizza tersaji sederhana dengan bahan-bahan alami. Berbeda dengan pizza di Singapura ini yang bertopping melimpah serta memiliki dua crust!

Pizza Hut dikenal banyak berkreasi dengan sajian pizzanya. Di Indonesia, kita mengenal stuffed-crust pizza atau pizza dengan pinggiran keju mozzarella, sosis, atau keduanya sekaligus. Namun, di Singapura, seakan tak cukup satu crust dengan isian keju atau sosis.

Menjelang Natal, Pizza Hut Singapura meluncurkan pizza 'Double Sensation' yang memiliki dua crust. Crust luarnya yang berlubang-lubang diberi keju mozzarella, parmesan, dan cheddar. Sementara itu, crust bagian dalamnya diisi dengan sosis yang mengandung keju.

Topping pizza di bagian luar dan dalamnya juga berbeda. Di antara crust dalam dan luar, terdapat ham dari daging kalkun, paprika, jamur, dan saus salsa. Daging ayam asap, zucchini, dan saus Alfredo (mentega dan keju) mengisi topping pizza di dalam lingkaran crust berisi sosis. Sebuah ceri diletakkan di tengahnya.

Harganya $26,50 (Rp 210.000) untuk ukuran 10 inchi (25,4 cm) atau $36,50 (Rp 289.000) untuk ukuran 13 inchi (33 cm). Bagi Anda yang akan berlibur ke Singapura dan tertarik mencicipi Double Sensation, segeralah ke Pizza Hut setempat. Pasalnya, promosi ini hanya berlaku sampai 1 Januari 2013 atau sampai stok habis.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment