Wednesday, December 12, 2012

Nook & Cranny, Lounge Bergaya Rumahan dari Pad @28


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Ingin menikmati suasana restoran seperti di rumah? Pad @28 yang berada di kawasan SCBD ini bisa jadi pilihan. Bangunan resto yang terdiri dari tiga lantai ini, menghadirkan lounge terbarunya yang dilengkapi bar dan private room.

Pad @28 merupakan restoran bergaya rumahan yang dibuka sejak November 2011. Namanya sdiambil dari bahasa gaul orang Amerika, Pad yang berarti rumah dan 28 adalah nomor bagunan restoran ini. Karenanya interior dan suasana ruangan, dibuat senyaman mungkin. Terlihat dari deretan sofa dan meja kayu yang jadi bagian interiornya untuk menambah kehangatan suasana rumah.

Tiap lantai menghadirkan suasana yang berbeda. Pada lantai satu ruangannya dibuat seperti living room dengan mini bar dan coffee corner di sudut ruangan. Sedangkan lantai dua bernuansa dining room terkesan seperti ruang makan keluarga. Ruangan berkapasitas 70-80 orang ini juga dilengkapi private room dan dapur utama.

Lounge terbarunya terletak di lantai tiga, menghadirkan suasana yang lebih hip. Tema Nook & Cranny yang diambil berupa ruangan dengan roof top atau loteng yang menyerupai kamar Harry Potter. Juga tersedia private room yang dapat menampung 12 orang dan mini bar di sudut ruangan. Berdinding kaca, sehingga tamu dapat menikmati pemandangan di luar dengan leluasa.

Ketiga lantai restoran ini memang dibuat dengan nuansa berbeda. Karena kami ingin sekali menyatukan pendapat dan usulan dari beberapa owner kami. Hingga akhirnya suasana nyaman seperti ini kami dapatkan. jelas Miza Widodo, Operation Manager Pad @28.

Sambil menikmati suasana yang cozy di lounge Pad @28, tamu bisa menikmati Refreshing & Fragrant Vanilla Mint Cranberry Crush atau Fruit Salad Punch yang jadi minuman andalan. Kalau tidak ingin minuman beralkohol bisa mencicipi aneka jus buah atau Homemade Lemonade yang asam segar.

Berbagai makanan juga disajikan dengan sentuhan istimewa untuk merintang waktu. Seperti, Rustic & Classic Rich Onion yang hangat dan gurih atau Nachos Grande yang disajikan dengan irisan daging, keju dan jalapenos. Ada pula Jojo Steak, beefsteak bertekstur empuk dan juicy.

Jika ingin melengkapi santapan dengan dessert juga bisa. Ada Apple Crumble to Share, Espresso and Vanilla crme Brulle juga Deconstructed Tiramisu. Ketiganya merupakan dessert andalan Pad @28 yang patut dicoba. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 35.000 hingga Rp. 500.000 per porsi makanan.

Lounge Pad @28 dibuka untuk umum setiap hari Rabu hingga Sabtu. Para tamu juga akan dihibur dengan penampilan live music pada hari Rabu dan Kamis. Sedangkan hari Jumat dan Sabtu akan ada musik-musik hasil kompilasi DJ ternama.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment