Tuesday, December 18, 2012

Restoran Bernuansa Penginapan China Hadir di Jakarta Barat


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Rindu akan sajian Chinese Food yang lezat? Gerai terbaru Paradise Inn bisa mengobati kerinduan Anda. Lokasinya yang berada di kawasan Jakarta Barat, akan menyuguhkan berbagai hidangan khas China dengan suasana penginapan yang nyaman.

Setelah gerai pertamanya sukses dibuka pada 26 Juni 2012 lalu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Restoran yang berdiri dibawah naungan Boga Group ini, membuka satu lagi gerainya di Puri Indah Mall, Lt. 1 Unit 102, Jakarta Barat.

Berbeda dengan gerai sebelumnya, kali ini Paradise Inn yang berkapasita 149 orang hadir dengan suasana penginapan di China, baik interior maupun suasananya dibuat nyaman.

Ruangan Paradise Inn ini kami buat dengan konsep penginapan dan berbeda dengan gerai sebelumnya. Restorannya ditata untuk memberi suasana nyaman. Kami juga menyediakan 2 ruangan VIP , tiap ruangannya muat hingga 12 orang. ungkap Moralyta, Marketing Boga Group kepada detikFood.

Paradise Inn merupakan restoran China hadir dengan konsep 3 in 1. Ada tiga jenis menu andalan ditawarkan. Mulai dari Tea House, Classic signature dan Dessert. Beragam Tea House ditawarkan disini, seperti Forget Me Not, Rose, Dried Logan & Chrysanthemum yang disajikan hangat dengan aroma mawar yang segar. Juga Rosy Vanilla Iced Tea dengan garnish tiga buah mawar kuncup dan Lychee Mojito Iced Tea berisi buah leci yang segar.

Sebagai pembuka ada Double boiled water goby soup with spare ribs and fresh apple yang disajikan hangat dengan mangkuk keramik. Sedangkan menu andalan yang tak boleh dilewatkan, Steamed minced pork with salted fish and water chestnut atau braised Tofu with Seafood and pork floss in mini wok.

Tak ketinggalan aneka sajian China populer yang banyak digemari. Seperti seafood, nasi dan mie. Ada seafood fried rice, Steawed Hokian Noodles, Braise hor Fun with beef in black been sauce dan Crisp-fried Crystal Prawns in Wasabi Mayo Sauce. Sedangkan dessert andalannya ada Chilled Lemongrass Jelly with Lemonade dan Double-boiled Hashima withRed Dates and Dried Longan yang manis segar.

Jika Anda penasaran dengan cita rasanya, kunjungi langsung Paradise Inn Puri Indah Mall, yang buka setiap hari mulai jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Berbagai menu lezat dengan harga yang terjangkau diracik oleh sang Executive Chef, Mr. Lim Loing Huat.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment