Tuesday, December 4, 2012

Sweet Treats, Ice Cream & Dessert Parlour Halal di Leicester


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Leicester Inggris juga punya gerai ice cream dan dessert halal. Di sini, pengunjungnya akan dimanjakan dengan aneka pilihan dessert yang lezat. Dari ice cream, crepes, cheesecakes, milkshake, juga gelato, pengunjung Muslimpun bisa menikmatinya!

Sweet Treats terletak di Charter Street, Leicester. Sweet Treats lokasinya menyatu dengan Koyla - The Chargrill yang merupakan restoran bermenu India, China, juga Indonesia di Leicester. Menu-menunya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Halal Monitoring Committe UK.

Pilihan menunya antara lain hot cookie dough dessert, sizzling brownie dessert, Italian gelato 30 rasa, French Belgian waffle, French crepes, ice cream sundae, milkshake, dan juga aneka minuman lainnya. Pecinta cheesecake juga bisa memanjakan lidahnya dengan aneka pilihan cheesecake. Ada juga cornflakes tarts yang disajikan bersama hot custard. Yummy!

Dalam akun Facebooknya, Sweet Treats melabelkan diri sebagai "Ice Cream & Dessert Parlour terbaik dan terbesar di Leicester". Sebagai fasilitas penunjang, di dalamnya terdapat fasilitas untuk sholat. Pengunjung juga bisa bisa menikmati menunya di sofa-sofa yang telah disediakan, layar TV, serta meja billiard.

(dyh/odi)

No comments:

Post a Comment