Tuesday, December 4, 2012

Ada Spongebob Squarepants di Dalam Kidzu Bento


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Karakter Spongebob Squarepants yang lucu banyak digemari anak-anak. Apakah buah hati Anda salah satunya? Ajak dia ke Hoka Hoka Bento, karena setiap pemesanan paket Kidzu Bento berhadiah mainan Spongebob's Treasure Hunt!

Ada tiga pilihan menu yang ditawarkan. Kidzu Bento 1 terdiri dari nasi, egg chicken roll, dan scrambled egg. Kalau si kecil suka spageti, ada Kidzu Bento 2 dengan Hoka Pastaku dan Tori Popcorn. Selain itu, adapula Kidzu Bento 3 yang terdiri dari nasi, ebi furai, crisy karaage, dan scrambled egg.

Semuanya sudah termasuk satu minuman Buavita dan tiga pilihan mainan. Ada Spongebob The Captain, Mr. Krabs The Collector, Patrick The Navigator, dan Squidward The Seeker. Paket ini dapat diperoleh dengan harga Rp 25.455, belum termasuk pajak. Promosi tersebut berlaku mulai 3 November 2012 sampai 31 Januari 2013 di seluruh gerai Hoka Hoka Bento se-Indonesia.

Selain paket menu, Hoka Hoka Bento juga menawarkan paket pesta ulang tahun bertema Spongebob. Biayanya Rp 35.000 per anak, termasuk Kidzu Bento dan fasilitas ulang tahun seperti MC, sound system, dekorasi, undangan, topi ulang tahun, dan hadiah. Bonusnya, gratis ice cake Campina Spongebob!

Dengan membeli menu utama apa saja, Anda juga dapat memperoleh agenda dan kalender 2013 bertema Kabuki dengan membayar Rp 25.000. Di dalamnya juga terdapat kupon Hoka Hoka Bento senilai total Rp 80.000. Seluruh hasil penjualan akan disalurkan langsung untuk kegiatan CSR Hoka Hoka Bento.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment