Sunday, December 16, 2012

Gara-Gara Pork Chops, Pria Ini Bunuh Temannya


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Pertengkaran bisa terjadi karena banyak hal, termasuk makanan. Seperti para pria ini, yang bertengkar karena alasan makanan. Ujung-ujungnya, salah satu dari mereka mengeluarkan senjata dan menembaknya!

Seorang pria asal Florida harus berurusan dengan pihak berwajib. Ia ditangkap karena membunuh teman sekamarnya. Alasannya sebenarnya sepele, diperkirakan keduanya berselisih pendapat soal bagaimana cara memasak pork chops untuk dimakan bersama.

Pria berusia 55 tahun yang tak diketahui namanya tersebut diduga menembak dan membunuh pada Selasa (11/12) lalu. Korbannya yang berusia 35 tahun tersebut pulang dalam keadaan mabuk. Keduanya terlibat percakapan soal cara memasak pork chops, namun akhirnya malah berselisih paham dan membuat salah satu pria mengeluarkan senjata.

Diperkirakan, korbannya tewas setelah ditembak sebanyak 3 kali oleh teman satu ruangannya. "Hingga kini, belum bisa didapatkan alasan pasti mengapa ia melakukan kekerasan ekstrim tersebut, kata pihak kepolisian setempat, Mark Barker seperti dimua dalam Latimes (13/12).

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment