Wednesday, December 5, 2012

Kini Ada Lounge, Bar, dan Ruang Serbaguna di Level 8


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Ingin menggelar acara di jantung kota Jakarta? The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place kini bisa jadi pilihan untuk menyelenggarakan acara pertemuan. Hotel di pusat bisnis Jakarta ini baru meluncurkan Level 8, yakni ruang serbaguna dengan lounge dan bar.

Terletak di lantai delapan, Level 8 menghadirkan kombinasi venue indoor dan outdoor. Area indoornya berfungsi sebagai ruang serbaguna untuk meeting, pernikahan, social gathering, serta peluncuran produk. Bagian mukanya terdiri dari kaca, sehingga tamu dapat menikmati pemandangan taman dan gedung-gedung pencakar langit. Dengan luas 348 meter persegi, ruangan ini dapat menampung hingga 300 orang untuk acara prasmanan dan 120 orang jika disertai meja.

Sementara itu, area outdoornya memiliki luas 800 meter persegi. Di sini tersedia 12 tempat duduk di bar, 3 daybed, 24 tempat duduk di lounge, dan area berdiri untuk 120 tamu.

Sambil bersosialisasi, para tamu bisa menikmati Tamarind Margarita dan Mango Mojito yang jadi favorit di 8 Lounge. Kalau tak ingin minuman beralkohol, bisa mencicipi Pearl Grey yang manis segar. Selain bar dan lounge, adapula kolam renang yang semakin menyemarakkan pesta luar ruang Anda.

Baik ruang indoor maupun outdoornya dapat dipesan secara terpisah maupun bersamaan. Untuk menu, 8 Lounge memiliki beragam pilihan camilan, menu utama, dan dessert. Konsumsi dalam venue dapat disesuaikan dengan permintaan tamu.

Jika tidak ada acara private, 8 Lounge dibuka untuk umum setiap Jumat dan Sabtu, mulai pukul 18.00 sampai 01.00. Setiap Jumat minggu kedua dan keempat, di sini diselenggarakan Open Air Cinema.

Untuk perencanaan acara, Ritz-Carlton memiliki meeting dan wedding planner yang telah meraih 'The Ritz-Carlton Certification'. Tak ketinggalan tim kuliner untuk menangani kebutuhan katering mulai dari masakan Indonesia, Cina, hingga internasional. Untuk pemesanan tempat, silakan hubungi 021-25501888 ekstensi 3969 atau 3993.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment