Tuesday, December 11, 2012

M&M Punya Warna Baru, Ungu dan Pink Tua!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Cokelat kancing M&M populer dengan warnanya yang semarak. Tiap kemasannya terdiri dari cokelat yang diberi lapisan gula berwarna biru, merah, kuning, hijau dan oranye. Rencananya, M&M akan menghadirkan kemasan khusus yang berisi cokelat warna ungu, pink tua dan juga aqua!

Selama ini, M&M sangat selektif dalam urusan pilihan warna cokelatnya. Makanan ringan seukuran kancing ini menggunakan 5 warna yang sudah digunakan sejak tahun 1995. Selama 17 tahun ini, warnanya tak pernah berubah.

Namun untuk pertama kalinya dalam sejarah M&M, cokelat keluaran Mars ini mengeluarkan edisi terbatas dengan menambahkan warna baru. Warna tersebut merupakan pilihan fans M&M di Facebook fanpage M&M. 2.5 juta penggemar M&M di Facebook dilibatkan untuk memilih warna apa yang paling cocok digunakan sebagai warna baru cokelat ini.

Rencananya, Desember ini pihak Mars akan mengeluarkan M&M dengan warna baru ini dalam edisi terbatas. Tiap kemasannya berisi M&M dengan warna biru, merah dan biru, serta warna barunya yaitu pink tua, ungu dan juga warna aqua.

Menurut Roy Benin, chief consumer officer Mars Chocolate North America, momennya dirasa pas karena dilakukan di tahun yang sama dengan pemilihan presiden Amerika. "Ini merupakan kesempatan yang sempurna untuk mengizinkan fans kami untuk ekspresikan opininya mengenai warna yang paling disuka," kata Benin, seperti dimuat dalam www.confectionerynews.com (11/12).

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment