Tuesday, December 18, 2012

Nyam, Krenyes Legit Shot Glass dari Candy Cane!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Shot glass biasanya terbuat dari bahan kaca. Dibanding gelas umumnya, shot glass ini ukurannya lebih mini. Nah, ada yang unik dengan shot glass yang satu ini. Tak dibuat dari bahan kaca, melainkan permen candy cane yang punya rasa manis enak!

Biasanya candy cane berbentuk seperti layaknya tongkat yang melengkung di bagian atas. Namun candy cane ini dibuat menyerupai gelas yang bisa diisi di bagian dalam. Setelah digunakan untuk minum minuman beralkohol, shot glass ini bisa langsung dimakan.

Karena dibuat dari bahan candy cane sungguhan, maka aroma serta rasanya persis seperti permen manis berwarna merah dan putih ini. Situs Huffington Post (13/12) memberi istilah gelas ini sebagai wadah minuman untuk orang dewasa (alkohol) namun dengan perasaan yang selalu muda karena beraroma wangi permen.

Di situs amazon.com, gelas ini dijual dengan harga Rp. 106.000 untuk 2 gelas, dan sekitar Rp. 192.000 untuk 4 gelas yang dikemas secara individual. Jadi alternatif unik dan menarik untuk hadiah Natal nanti!

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment