Monday, December 10, 2012

Pepper Lunch Kini Hadir di Kota Kasablanka


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Beef hotplate? Pasti semua tergiur mencicipi. Dagingnya dimasak langsung di depan Anda. Suara berdesisi hotplate dan kepulan wangi gurih asapnya menggugah selera. Konsep Do It Your Self (DIY) dari resto ini kini makin mudah dinikmati.

Sajian DIY yang diusung Pepper Lunch berasal dari Kunio Ichonse. Seorang warga Jepang yang ingin mengubah persepsi orang tentang cara menikmati steak yang dikenal mahal dan dimasak lama.

Iapun menciptakan konsep menyajikan daging dan sayuran di atas hot plate yang dipanaskan sampai 260 Celcius. Pengunjung bisa memasak sendiri di atas hot plate tersebut. Hidangan ini dijual dengan harga yang tidak terlalu mahal dan dapat disajikan cepat.

Pepper Lunch diperkenalkan ke Indonesia pada tahun 2006 dan menerima respon positif dari masyarakat. Kini sudah ada 16 cabang di hampir di seluruh Indonesia. Seperti di Jakarta Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bali.

Melengkapi cabang yang sudah ada di Jakarta, dibuka cabang Kota Kasablanka yang merupakan cabang ke-16 di Jakarta dan Gerai yang terletak di Lantai LG29 ini mempunyai konsep minimalis, dilengkapi dua area makan, di dalam dan di luar. Perut pasti akan semakin lapar karena adanya gambar menu di dinding dan TV yang menayangkan video langkah memasak hidangan.

Promo Premium Yakiniku pun digelar di seluruh gerai Pepper Lunch Jakarta. Hidangan ini terdiri dari daging wagyu striploin disajikan bersama jamur shitake buncis dan saus teriyaki yang manis gurih.

Selain itu untuk memudahkan orang menyantap hidangan hangat dan segar Pepper Lunch menghadirkan Pepper Lunch Express. Gerai ini hadir di delapan cabang di Jakarta dan sebagian besar berada di food court mall. Harga hidangan di Pepper Lunch Express pun lebih murah.

Pepper Lunch juga meyediakan layan antar buat mereka yang ingin bersantap di rumah melalui hotline 500558. Pesanan dilayani dengan radius 5 km dari gerai Pepper Lunch dengan minimum order Rp 60.000 dengan biaya delivery Rp 5.000.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment