Thursday, December 13, 2012

Pria ini Temukan Keong Utuh dalam Kemasan Sayuran


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Bagaimana rasanya menemukan benda asing dalam makanan yang dibeli? Hal inilah yang dialami oleh seorang vegetarian bernama Sam Chauwner. Betapa kagetnya Sam ketika menemukan seekor keong utuh menempel pada sayuran yang dibelinya.

Pria 19 tahun ini tercengang saat membuka kemasan sayuran dan menemukan ada seekor keong di dalamnya. Menurutnya, benda yang dijual di swalayan seharusnya sudah melewati tahapan pengecekan kualitas . Apalagi sayuran yang dibeli di supermarket online Tesco yang banyak pembelinya.

"Saya membuka kemasannya dan ada keong beku. Menjijikkan," kata Sam. "Saya berfikir, bagaimana bisa terjadi? Saya melempar seluruh plastiknya ke tempat sampah karena saya rasa masih ada keong lain di sana. Jelas mereka tidak mengeceknya" kata pria asal Broadstairs, Kent ini.

Pihak Tesco yang mengetahui hal inipun langsung memberikan tanggapan. "Kami memiliki standar tinggi akan kualitas makanan. Jika pembeli kami mengembalikan produknya ke toko, kami pasti langsung mengeceknya ke pemasok," kata juru bicara Tesco, seperti dimuat Dailymail (11/12).

Sam yang sudah 4 tahun menjadi vegetarian inipun kini menjadi lebih selektif membeli makanan. "Saya seorang vegetarian, dan saya tidak ingin protein tambahan," katanya sambil bercanda.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment