Monday, December 3, 2012

Wouw! Kepala Bayi Ini Terbuat dari Cokelat Putih!


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Pernah melihat cake bentuk telinga atau jari yang putus? Makanan yang dibuat langsung oleh Miss Cakehead ini banyak diburu penikmatnya. Namun tak kalah uniknya dengan cokelat kepala bayi yang dibuat oleh seniman asal Inggris.

Annabel de Vetten, seniman terkenal di Inggris. Kali ini ia membuat sebuah kreasi unik yang tak bakal membuat siapapun menjadi kehilangan nafsu makan. Ia membuat dua kepala bayi yang mirip seperti aslinya.

Dalam situs The Huffington Post (30/11/2012), menjelaskan bahwa kreasi de Vetten ini terbuat dari cokelat putih. Ia juga menggunakan cetakan berbahan lateks untuk membentuk kepala bayi. Awalnya cetakan ini dipakai untuk cetakan lilin.

Saya tidak mendapat banyak tantangan karena cokelat kepala bayi ini dibuat dengan dicetak. Sayapun khawatir beberapa orang tidak akan suka dengan hasil karya ini karena bentuknya sedikit tidak sempurna. Ungkap de Vetten.

Iapun pasrah jika penikmat cokelat uniknya itu akan beralih membeli cokelat pada pesaing bisnisnya. Meskipun begitu, De Vetten's Cake Studio juga menciptakan segudang hidangan penutup yang unik lainnya. Andapun bisa melihat koleksinya pada Facebook resmi De Vetten Cake.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment