Monday, December 3, 2012

Burung Nuri Ternyata Doyan Minum Milkshake


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Jangan sembarangan meninggalkan makanan ataupun minuman Anda. Lengah sedikit, bisa jadi hilang dimakan orang. Namun di Australia, ada sebuah kejadian unik. Segelas milkshake yang ditinggalkan pemiliknya malah jadi santapan segerombolan burung nuri!

Sekelompok burung nuri pelangi tertangkap kamera sedang menikmati segelas chocolate milkshake yang ditinggalkan pemiliknya di sebuah restoran bergaya terbuka. Melihat ada peluang, puluhan burung nuri inipun langsung meminumnya hingga habis.

Cerita unik ini terjadi di The Polish Cafe di Queensland, Australia. Saat itu, pasangan Keith Doxsey dan istrinya Katrina memesan minuman cokelat untuk keponakannya. Minuman tersebut mereka letakkan di atas meja, dan kemudian keduanya meninggalkan meja dan minumannya sebentar.

Saat kembali ke meja sekitar 1 menit kemudian, pasangan asal Inggris ini terkejut karena minuman yang dipesannya sudah dikelilingi oleh sejumlah burung nuri. Tak mau kehilangan momen menarik, burung nuri yang minum milkshake inipun langsung menjadi sasaran bidikan kamera.

"Saya kira mereka akan kesulitan mencapai bagian bawah gelas. Namun mereka hanya diam dengan kepala turun ke bawah sejauh yang mereka bisa," kata Doxsey.

Tanpa malu-malu, gerombolan burung nuri ini menghabiskan milkshakenya hingga tak bersisa dalam waktu 10 menit. Menurut Doxsey seperti dimuat Dailymail (02/12/2012), hal ini memang sudah beberapa kali terjadi. Burung-burungnya jinak dan tak takut akan manusia.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment