Saturday, December 1, 2012

Dengan Fridge Locker, Makanan Tak Bakal Bisa Dicuri!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Hati tentu jengkel jika dessert yang disimpan malah dimakan orang lain. Apalagi jika makanan tersebut adalah makanan yang Anda idam-idamkan. Nah, kini ada alat untuk menyimpan makanan Anda, agar tidak diambil orang. Dijamin aman dan anti maling!

Sebagian orang pernah mengalami hal menyebalkan ini. Saat lapar dan ingin makan sebutir apel di dalam kulkas, ternyata apelnya sudah lenyap dimakan orang. Ataupun ketika membeli dessert atau es krim favorit, dan baru mau dinikmati sehabis makan siang. Saat mau dimakan, rupanya dessert tersebut sudah tak ada lagi di tempatnya semula. Hmm, tentu saja membuat jengkel!

Nah, Fridge Locker ini bisa menjaga makanan Anda agar tetap aman. Dalam kotak berjeruji warna putih ini, Anda bisa menyimpan segala macam makanan di dalamnya. Tak perlu khawatir soal keamanannya, karena dikunci secara rapat dengan menggunakan kode khusus.

Fridge Locker ini memiliki ukuran sekitar 19 cm x 19 cm x 27 cm. Bentuknya persegi dengan gagang di bagian atas. Tak cuma menyimpan makanan di dalam kulkas, namun bisa juga dipakai untuk 'mengamankan' makanan yang baru saja dimasak.

Di situs resminya, Fridge Locker dijual dengan harga Rp 190 ribu. Cocok digunakan untuk menyimpan cokelat, wafer, cake, dan makanan lainnya. Berminat?

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment