Friday, November 30, 2012

'Curry Your Way', Meracik Sendiri Cita Rasa Kari dari 5 Negara


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Hidangan kari banyak ditemui di negara-negara Asia. Ciri khasnya adalah citarasa yang kaya karena penggunaan banyak rempah dan cabai. Kalau ingin mencicipi perbedaan kari dari berbagai negara, tak perlu berkeliling dunia. Di Setiabudi One, Jakarta sudah tersedia!

Jumat (30/11/12), restoran Curryvora resmi memperkenalkan menu karinya. Bertagline Hardcore Curry Specialist, restoran ini menyajikan hidangan kari bergaya Indonesia, Thailand, Jepang, India, dan Turki. Di Curryvora, mereka menyebutnya kari Wayang, Pattaya, Harajuku, Maharaja, dan Ankara secara berurutan.

Pelanggan bebas menentukan jenis kari, staple, dan daging yang diinginkan. Selain nasi putih, di sini tersedia nasi briyani, butter rice, mashed potato, naan, dan prata. Untuk dagingnya, ada ayam, sapi, dan seafood.

Kami memiliki slogan Curry Your Way, jadi Anda bisa memadupadankan kari sesuai selera, kata Marco, pemilik Curryvora. Begitupula dengan tingkat kepedasan karinya. Ada none, mild, hot, hingga very hot.

Menurut Chef Elman dari Curryvora, yang jadi favorit di sini adalah harajuku curry, chicken katsu, dan butter rice. Iapun melakukan demo masak dengan membuat kari Ankara yang menggunakan yogurt. Menurut Marco, mereka membuat yogurt sendiri, sehingga rasanya lebih ringan dan agak manis.

Selain demo masak, acara pembukaan ini diramaikan oleh penampilan band Icon, tarian Gangnam style, dan atraksi bartender. Curryvora juga melayani katering. Dalam rangka grand opening, ada diskon sebesar 15% untuk katering 10 orang lebih. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi 021-5201040.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment