Thursday, November 29, 2012

Menu Restoran Hello Kitty China Ternyata Tak Memuaskan


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Keberadaan Hello Kitty Dreams Restaurant tentu disambut antusias oleh penggemar Hello Kitty. Dekorasi restorannya begitu unik, meriah dan cantik. Namun bagaimana dengan makanannya? Situs CNN justru menilai jika makanannya tak memuaskan.

Restoran yang terletak di Sanlitun, China ini memang begitu menarik minat turis-turis dari berbagai negara. Bagaimana tidak, interiornya begitu unik dengan segala atribut Hello Kitty. Dari mulai dekorasi, hiasan, pernik, baju pelayan, hingga menu makanannya.

Menu di Hello Kitty Dreams Restaurant merupakan perpaduan dari masakan Asia dan juga negara Barat seperti steak, sup, salad, sandwich, pizza, pasta, nasi goreng, dan juga kari.

Reporter CNN, Nicole Pang memesan menu cheese baked chicken chop with sides of pasta, yang disajikan dengan kentang goreng dan sayuran yang dibentuk wajah Hello Kitty. dan juga Hello Kitty mini burger.

Meski terdengar sangat menarik, namun rupanya Nicole merasa kecewa dengan menu yang diantarkan. Dalam artikelnya di situs CNN (23/11/2012), ia menuliskan jika saus pastanya terasa seperti saus instan yang dituang langsung dari kemasannya, begitu juga dengan tekstur dan rasa keju yang tidak memuaskan.

Tak berbeda jauh dengan sandwichnya. Roti yang digunakan terasa tidak enak. Diisi dengan daging sapi, ayam, ikan, tomat, dan mozzarella yang terasa hambar di mulut. Untungnya, dessert yang dipesan Nicole, The Hello Kitty Homemade Ice Cream terasa sangat nikmat di mulut. Diakuinya, ice cream terasa sangat creamy, segar, dan terasa baru dibuat.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment