Friday, November 30, 2012

Pepsi Darth Vider Untuk Pencinta Star Wars


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Give Yourself To The Dark Side, kalimat populer ini diucapkan oleh Darth Vader, seorang tokoh jahat dalam film Star Wars. Kini wajahnya menghiasi iklan produk Pepsi keluaran Jepang. Pepsi ini bernama Pepsi Energy Cola yang dipasarkan di Jepang musim panas lalu.

Pepsi kini memeperkenalkan Pepsi Energy Cola. Minuman ini menyandang gambar karakter Star Wars paling terkenal yaitu Darth Vader pada kemasan kalengnya.

Minuman ini adalah hasil ciptaan Suntory dan dijual di Jepang musim panas lalu. Versi Darth Vader diperkenalkan pada musim gugur yang saat ini dijual di seluruh Jepang. Pepsi Energy Cola ini dibuat dari Ginseng, ekstrat guarana, kafein, dan ekstrat royal jelly.

Tapi, sayangnya para pecinta Star Wars yang senang dengan kehadiran produk ini harus melakukan perjalanan jauh sampai ke Jepang jika ingin mencicipi produk ini. Dalam situs Ebay (29/11/2012) produk ini dijual per kalengRp 47.500,00.

Pepsi tentu menjadi contoh kreatif dalam pasaran Jepang akhir-akhir ini. Pepsi Energy Cola ini adalah keluaran terbaru dari varian unik Pepsi Jepang lainnya. Mulai dari Pepsi Special yang menghambat penimbunan lemak dan Pepsi White, minuman soda bening dengan rasa jeruk.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment