Tuesday, November 27, 2012

Nyam-nyam, Foto di Instagram Bisa Dimakan!


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Melihat foto makanan yang menggoda di Instagram, perut tiba-tiba keroncongan. Lidah menjilat-jilat bibir, berharap makanan tersebut tiba-tiba ada di hadapan kita dan siap disantap. Kini, keinginan tersebut dapat diwujudkan dengan Cocoagraphs!

Cocoagraphs adalah cokelat batangan berbentuk persegi atau persegi panjang sebagai media cetak foto. Jangan khawatir, tintanya aman dimakan. Setelah jadi, hasilnya seperti Polaroid. Bedanya, lembaran foto ini nikmat diemut!

Foto, logo, atau gambarnya dapat disesuaikan dengan keinginan. Foto dari Instagram dan Hipstamaticpun jadi unik jika dicetak di Cocoagraph. Anda juga dapat menambahkan border dan pesan di foto. Jadi, cokelat Polaroid ini cocok untuk cinderamata pernikahan, ulang tahun, perusahaan, atau sekedar hadiah kecil bagi seseorang yang berarti.

Cokelat yang digunakan dapat dipilih, baik milk, white, dark, atau organic dark chocolate. Bahkan, Anda dapat menambahkan buah kering seperti stroberi, raspberry, atau pisang, serta almond asin, teh atau permen peppermint, dan sea salt dengan biaya ekstra Rp 16.800- Rp 43.200.

Harganya berbeda-beda, tergantung ukuran yang dipilih. Secara garis besar, jenisnya dibagi menjadi Life Size (50 gram) dengan harga Rp 134.000 serta Bite Size (15 gram x 3 buah) dengan harga Rp 172.800.

Kalau tak tahu ingin mencetak foto apa, pesan saja yang berdesain Aztec, Damask, atau Art Nouveau (15 gram x 6) dengan harga Rp 288.000. Setiap pesanan dapat diselesaikan dalam waktu 5-7 hari. Gift certificate juga tersedia dengan nilai Rp 96.000-Rp. 960.000.

Cocoagraph diproduksi oleh Chocolate Photograph Co. yang didirikan oleh Rae Vittorelli. Wanita ini sudah tertarik dengan kerajinan tangan sejak usia muda. Ia meraih gelar sarjana seni rupa 3D dari Moore College of Art & Design di Philadephia, Amerika Serikat. Sebelum membentuk Chocolate Photograph Co. pada 2011, ia meluncurkan Philly Cake Art, LLC.

Tertarik memesan? Cocoagraph berbasis di California Utara, AS. Meski demikian, perusahaan ini menerima pesanan baik dalam maupun luar negeri.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment