Friday, November 23, 2012

Bulan Ini Ada Krenyes Legit Maksimal dari Beng-Beng Maxx


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Saat sedang lesu atau gula darah turun, cokelat bisa jadi solusi. Selain enak, cokelat dalam bentuk wafer coklat bisa menambah asupan gizi. Beng-beng, salah satu merek wafer cokelat ternama memperkenalkan varian baru yang lebih maksimal rasa dan ukurannya.

Setelah sukses dengan dua varian sebelumnya Beng-beng rasa cokelat dan hazelnut. Camilan yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah, Tbk menghadirkan Beng-beng Maxx. Cokelat dengan ukuran dua kali lebih besar dari Beng-beng regular. Perpaduan wafer vanilla yang renyah, dilapisi karamel kenyal dan rice krispy renyah berlapis cokelat. Krenyes legit dengan rasa cokelat yang mantap.

Kemarin Jumat (23/11/2012) perkenalan cokelat ini dihadiri oleh Dr. dr Luciana B Sutanto, MS, SpGk. sebagai spesialis gizi, Pandji Pragiwaksono, pemerhati kaum muda, Ricky Afrianto, Marketing Director PT. Mayora Indah, Tbk, dan Evan Cornelius, Senior Product Manager PT. Mayora Indah, Tbk.

Dengan ukurannya yang besar dan jumlah kalori 200, Beng-beng Maxx hadir untuk menunjang aktivitas kaum muda yang bergaya hidup aktif dan sibuk. Karena pada masa pertumbuhan mereka punya aktivitas tinggi yang kadang tidak sebanding dengan asupan kalori yang dibutuhkan.

Pada usia 12-18 tahun remaja mengalami pertumbuhan sangat cepat, dengan aktivitas yang banyak, energi pun banyak yang terkuras sehingga konsumsi gizi harus terpenuhi untuk menunjang aktivitas dan masa pertumbuhan mereka, kata Dr. dr Luciana B Sutanto, MS, SpGk.

Selain asupan kalori yang penting untuk masa pertumbuhan remaja, cokelat juga sering dilambangkan sebagai friendship currency. Salah satu cara seseorang mengatakan terimakasih dan menunjukkan apresiasi kepada sahabatnya atau orang lain.

Kita melakukan riset, memang remaja sekarang banyak menempatkan pertemanan di atas orang tua karena itu saling menghargai di antara teman sangat penting. Produk Beng-beng bisa dipakai sebagai apresiasi untuk orang lain sehingga menciptakan sebuah masyarakat yang ideal, kata Ricky Afrianto.

Hal ini juga disetujui oleh Pandji, sebagai pemerhati kaum muda. Ia mengatakan pemberian hal kecil seperti cokelat pun bisa membuat orang bahagia. Karena menunjukkan bahwa kita menghargai sahabat atau orang dinsekitar kita.Ia berharap dengan ukuran Beng-beng yang lebih besar ini bisa menunjukkan apresiasi lebih.

Beng-beng Maxx hadir dengan berat 32 gram dan panjang sekitar 25 cm. Camilan ini mulai dipasarkan bulan November ini dengan harga Rp 2.250,00 -Rp. 2.500,0.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment