Sunday, November 25, 2012

Nyam Nyam... Gurih Pedas Casing iPhone Rasa Kimchi!


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Bungkus ponsel sejatinya diciptakan untuk melindungi bodi HP dan memperindah tampilannya. Namun, yang ini berfungsi juga sebagai camilan. Kalau kesal usai bertengkar dengan kekasih di telepon, gigit saja casing ponsel yang kenyal enak ini!

Pernah membayangkan iPhone Anda dibungkus dengan permen gummy? 'Gummy iPhone Case' ternyata memang ada! Produk asal Korea ini memiliki tampilan seperti casing silikon yang umum digunakan. Padahal, casingnya yang kenyal dapat dimakan.

Tak hanya pilihan warnanya yang menarik, rasanyapun unik. Tinggal pilih, mau warna pink (bubble tea), merah (fermented apple), biru (pickled berry), atau kuning (bitter flower). Rasa gurih dan pedas juga ada, seperti oranye (kimchi), putih (garlic cream), hijau (chili ginseng), dan ungu (fish lip/bibir ikan).

Menurut situs Rocket News 24 (22/11/12), Gummy iPhone Case dipasarkan sebagai produk untuk bertahan hidup di saat darurat. Bisa juga untuk menyingkirkan rasa lapar ketika tak ada yang dapat disantap. Padahal, sebagai casing ponsel, permen gummy ini bisa terkena jutaan kuman dan bakteri.

Gummy iPhone Case cocok untuk iPhone 3Gs atau iPhone 4. Di situs Think Geek, harganya $12.99 (Rp 125.000). Kurang suka dengan makanan manis kenyal? Anda bisa memasangkan iPhone case berbahan rice cracker yang gurih renyah.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment