Tuesday, November 27, 2012

Wah, Air Seni Dicampurkan dalam Adonan Cupcake!


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Banyak hal dilakukan untuk mengerjai teman. Dari cara yang unik, lucu, hingga aksi yang menjijikan. Seperti yang dilakukan dua siswi di sebuah sekolah di Enfied, Connecticut. Mereka menambahkan air seni ke dalam adonan cupcake dan membagikan pada teman-teman sekolahnya!

Dua pelajar Fermi High School ini sedang menjadi sorotan media. Pasalnya dua siswi tersebut 'iseng' memasukkan air seni mereka ke dalam adonan cupcake. Setelah matang, kemudian kue tersebut ia bagikan pada teman-teman sekolahnya!

Dua pelajar ini khusus memberikan cupcake berisi air seni mereka pada teman-teman yang tidak mereka sukai. Menurut Bailee Jordan, salah satu pelajar seperti dimuat dalam wsfb.com (19/11), dua pelajar ini memberitahukan niatnya pada satu orang teman. Teman inilah yang kemudian justru membocorkan rahasia soal cupcake berbahan air seni.

Berita inipun didengar oleh pihak sekolah yang kemudian melakukan investigasi lebih lanjut. Menurut kepala kepolisian setempat, Carl Sferrazza, jika terbukti perbuatannya mengakibatkan sesuatu yang membahayakan, mereka bisa dikenakan sangsi hukum.

Beberapa pelajar yang terlanjur makan cupcake tersebutpun dikabarkan langsung merasa sakit. "Mereka sangat jijik dan beberapa di antara mereka jatuh sakit," kata pelajar lain bernama Deline Laramee.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment