Tuesday, November 27, 2012

Ups! Es Krimnya Tumpah di Balik Pintu


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Engsel pintu yang diberi per biasanya tak bisa dibuka lebar. Beragam pengganjal pintu berbentuk kepala anjing, kucing, penguin atau aneka bunga dipakai sebagai penyangga. Namun, penyangga pintu yang satu ini bisa bikin orang tergerak memungutnya!

Penyangga pintu ini bisa bikin orang terkejut. Karena berbentuk es krim cone yang tumpah dan ada di balik pintu. Bentuknya mirip es krim asli karenanya bisa membuat orang terkecoh saat melihatnya. Apalagi ada di balik pintu.

Biasanya penyangga pintu dibuat dari kayu dengan bentuk segitiga yang runcing tipis di bagian bawah pintu. Jika diselipkan di ujung pintu maka pintu akan terbuka lebar dengan sempurna. Penyangga pintu yang mirip bentuk es krim cone tumpah ini conenya yang berwarna cokelat berisi es krim vanila.

Dibuat dengan posisi agak miring dan lelehan es krimnya menipis di bagian ujung sehingga mudah diselipkan pada pintu. Posisi jatuh es krim tiruan yang alami ini bisa menarik perhatian banyak orang yang melihatnya. Bisa jadi mereka akan segera memungutnya!

Sayangnya penyangga pintu yang bertekstur halus ini, hanya tersedia di amazon.com. Harganya per buah sekitar Rp. 123.000,00.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment