Sunday, November 25, 2012

Gara-gara Sering Tonton Acara Masak Brad Pitt Jadi Gendut


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Ternyata menonton kompetisi memasak tak hanya membuat pria jadi jago masak. Seperti yang yang diberikan detikFood (18/11/2012), nonton kompetisi masak juga bisa sebabkan kegemukan. Hal inipun terbukti pada aktris Hollywood yang berat badan naik setelah sering nonton acara memasak di TV.

Aktor tampan, pemeran film The Dark Knight Rises ini diketahui mengalami kenaikan berat badan. Menurut beberapa informasi yang beredar, Angelina Jolie, sang kekasih juga menyarankan agar Brad Pitt menjalankan diet.

Brad mengalami kelebihan berat badan setelah ia menghabiskan waktunya di Inggris selama 18 bulan. Saat disana, kebiasaan makan yang buruk kerap dilakukan. Iapun banyak makan kue, kacang panggang, keripik dan Turkey Twizzlers yang dibuatnya sendiri.

Seperti yang dilaporkan foodista.com (21/11/2012), menurut seorang sumber, Berat badan Brad naik beberapa kilogram, timbunan lemak terdapat di pinggangnya. Angiepun sedang mencoba membujuk kekasihnya untuk menurunkan berat badannya seperti semula.

Kelebihan berat badan yang dialami pria berusia 49 tahun ini, juga disebabkan karena seringnya menonton acara memasak di TV. Menurut sumber tersebut, Brad akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk menonton program acara memasak di TV.

Dia akan membungkukkan badannya di depan TV selama berjam-jam untuk melihat acara Food Network. Dia tidak akan beranjak kecuali jika ingin membuat sepiring sandwich dan dinikmatinya bersama segelas bir. tambahnya.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment