Thursday, November 22, 2012

Terbaru dari Pastis Kitchen & Bar, Grilled Salmon dan Mushroom Ravioli


Flora Febrianindya - detikFood Jakarta - Menjelang akhir 2012 ini, Executive Chef Pastis Kitchen & Bar, Deni Wardana menghadirkan aneka menu baru dengan cita rasa istimewa. Dari grilled salmon, spaghetti vongole, hingga nasi goreng kampung yang patut dicoba!

Rabu (21/11/2012) Pastis Kitchen & Bar yang terletak di Aston Kuningan Suites memperkenalkan beberapa menu baru, seiring dengan pergantian sang Executive Chef. Menu-menunya disajikan segar, unik, dan bercita rasa lezat.

Sajian yang paling direkomendasikan adalah grilled salmon with spinach and teriyaki sauce. Ini merupakan menu fusion gaya Asia. Terdiri dari spaghetti angel hair yang dimasak al dente, grilled salmon yang dibalut teriyaki sauce, juga tumisan bayam dan tauge di atasnya. Salmonnya memiliki tekstur ekstra lembut, dengan rasa saus yang manis gurih.

Untuk menu berbahan pasta, Chef Deni membuat sendiri pasta-pastanya. Karenanya, spaghetti vongole dan juga ravioli mushroom with parmesan cheese tersaji segar di atas piring. Yang unik, raviolinya dibuat dengan tambahan bayam yang membuatnya berwarna hijau cantik. Diisi dengan champignon mushroom dan ricotta cheese dan disajikan dengan keju parmesan leleh. Yummy!

Untuk memuaskan cita rasa Indonesia, tentu nasi goreng jadi sajian istimewa. Nasi goreng kampung dan nasi goreng buntut tersaji di atas piring beralas daun pisang. Nasi goreng kampung disajikan bersama telur mata sapi, paha ayam goreng, sate ayam berbalut bumbu kacang, acar, sambal bajak, dan juga krupuk udang.

Dua menu dessert juga melengkapi menu istimewa ini. Panna cotta yang memiliki tekstur manis lembut dengan saus raspberry di atasnya, dan juga pastis tiramisu yang istimewa. Tiramisunya beraroma kopi yang kuat dengan tekstur lembut. Jadi penutup acara makan yang sempurna.

Diakui Gerri Primacitra, Operation Manager Aston Kuningan Suites, menu barunya ini dijamin akan memuaskan lidah pengunjung. "Menu-menu barunya memang terbatas, karena kami ingin lebih fokus dan menyajikannya dengan kualitas terbaik. Harganya juga cenderung terjangkau, namun dengan kualitas fine dining," kata Gerri.

Jika ingin menikmati menu-menu ini, Anda bisa langsung mengunjungi Pastis Kitchen & Bar di Aston at Kuningan Suites. Untuk informasi dan reservasi, dapat menghubungi 021-5260260.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment