Tuesday, November 27, 2012

Kopi Tetap Hangat dengan Laptop dan Sekeping Biskuit


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Bekerja di depan laptop jadi semangat jika sambil menyeruput kopi panas. Namun, kalau cuaca sedang sejuk, kopi jadi cepat dingin dan tak nikmat lagi rasanya. Dengan alat ini, tinggal colokkan kabelnya ke port USB, kopi akan panas terus!

Alat tersebut bernama 'Hot Cookie USB Cup Warmer'. Bentuknya seperti biskuit Oreo besar dengan kabel sepanjang 76 cm. Cangkir kopi, teh, bahkan sup akan terus panas jika diletakkan di atas alat ini.

Untuk menggunakannya, colokan kabel ke port USB, tekan tombol on, dan letakkan cangkir berisi minuman di atasnya. Meski Anda biarkan selama beberapa lama karena sambil mengetik, minuman di dalam cangkirnya akan tetap panas. Kerjapun jadi semangat!

Hot Cookie USB Cup Warmer berdiameter 10,5 cm dengan tinggi 2,5 cm. Terbuat dari plastik keras, alat ini dapat mempertahankan suhu hingga 50 C. Dapat digunakan baik di Windows maupun Mac. USB Cup Warmer ini dapat dibeli situs Firebox dengan harga sekitar Rp 138.000.

Namun, Anda harus berhati-hati menggunakannya. Permukaannya bisa menjadi sangat panas, sehingga tak cocok digunakan dengan cangkir plastik atau styrofoam. Selain itu, jangan sampai menyenggol cangkir karena cairan panas yang tumpah dapat merusak laptop Anda!

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment