Tuesday, November 20, 2012

Score! Jakarta Sambut Hari Natal dengan Empat Menu Baru


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Anda termasuk penggemar burger, pasta atau sandwich? Mampirlah ke resto ini. Ada sejumlah kreasi menu baru yang dibuat sang chef untuk memanjakan lidah. Apalagi menu ini khusus dibuat menyambut hari Natal 2012. Serba istimewa dan lezat!

Score! Jakarta, sebuah resto berkonsep One Stop Entertainment kembali memperkenalkan menu baru. Restoran yang berdesain minimalis ini mulai tanggal 9-26 Desember menawarkan empat menu istimewa yang bisa Anda cicipi. Antara lain, Roast Beef and Cheddar Cheese Sandwich, Rigatoni With Meat Sauce, Mini Sloopy Joe, dan Roast Chicken.

Roast Beef and Cheddar Cheese Sandwich (Rp 65.000) khusus buat pencinta sajian praktis. Berupa sandwich dengan isian hamburger dengan irisan breakfast ham yang gurih dan keju cheddar. Disajikan dengan french fries dengan taburan keju parmesan, dan mix green salad dengan lemon dressing dan blackpepper. Menu komplet ini dijamin mengenyangkan.

Jika Anda penyuka pasta, sajian pasta ini pasti memikat. Rigatoni with Meat Sauce (Rp 65.000), pasta dengan saus yang mirip bolognaise dengan aksen jinten, krim, dan tomat. Rasa dan aromanya unik dan eksotik.

Sedangkan Mini Sloopy Joe (Rp 65.000) juga tak kalah menarik. Burger mini ini berupa daging giling yang dimasak dengan bawang bombay dan saus tomat dengan keju mozarella di atasnya. Disajikan potato wedges dan mix green salad.

Khusus untuk memeriahkan acara keluarga di hari Natal, ada Roast Chicken (Rp 70.000). Ayam utuh yang dipanggang coklat cantik ini perutnya diisi bawang putih, lemon, dan rempah-rempah dan dipanggang himngga matang merata.

Saat akan disantap, ayam diiris dan disiram dengan mushroom sauce . Hidangan ini disajikan dengan jagung dan paprika hijau tumis, mix green salad, dan string potato goreng diatas roast chicken. Untuk mencicipi keempat menu istimewa ini Anda bisa mampir ke outlet Score! di Jakarta.

(flo/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment