Friday, November 30, 2012

Mau Makan Sambil Kerja? Pakailah Keyboard Plate!


Dyah Oktabriawatie Waluyani - detikFood Jakarta - Berlama-lama di depan layar komputer akan terasa membosankan. Bekerja sambil mengunyah camilan dapat bangkitkan semangat. Namun meja akan terasa penuh jika piring, keyboard dan monitor besanding bersama. Agar lebih praktis pakai saja piring ini!

Kerjaan menumpuk kerap membuat jam makan jadi berantakkan. Tentunya hal ini akan menjadi masalah penting untuk kesehatan. Jangan khawatir karena sebuah inovasi akan membantu mengatasi masalah ini.

Piring digabung dengan keyboard komputer. Namanya Keyboard Plate merupakan keyboard yang dilengkapi dengan piring bulat. Alat praktis ini akan membantu saat Anda harus bekerja dan bisa tetap makan sambil bekerja.

Bentuknya unik, keyboard sedikit melengkung dan bagian tengahnya terdapat piring ukuran sedang. Meskipun terlihat seperti mainan, keyboard plate ini bisa digunakan untuk mengetik. Sedangkan piringnya bisa digunakan sebagai wadah makanan, seperti pizza, popcorn atau sandwich.

Keyboard Plate yang merupakan salah satu koleksi museum MoMA yang berada di New York. Dibuat untuk mereka yang tak sempat meninggalkan meja kerja untuk makan siang. Namun, saat ini Keyboard Plate belum dapat dijual bebas.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment