Thursday, November 22, 2012

Terbaru dari Pancious, Crispy Mexican Burger dan Striploin Steak


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Pancake kini bukan hanya enak jadi menu sarapan. Ada berbagai sajian berbahan pancake yang enak dimakan sepanjang hari. Seperti lima sajian terbaru yang ditawarkan oleh resto pancake ini. Mulai dari pancake, appetizer, steak, hingga pasta.

Pancious, sebuah resto ternama karena sajian pancakenya, sudah lama menarik minat pencinta pancake. Namun, selain pancake ada ragam sajian lain yang tak kalah enak seperti steak, salad, sampai pasta. Saat ini, Pancious mempunyai delapan cabang di Jakarta, Bandung, dan disusul dengan cabang di Surabaya.

Khusus menyambut akhir tahun, ada lima menu terbaru yang siap disajikan untuk memanjakan lidah penggemarnya. Terdiri dari pancake, appetizer, dan main course. Ada Milk Tea Crumble Pancake, Green Tea Red Bean Pancake, Smoked Beef and Chicken Wraps With Cheese, Striploin Steak, Pasta Soft Shell Crabs with Prawn Sauce, dan Crispy Mexican Burger.

Yang istimewa dua varian pancake terbarunya memakai teh sebagai salah satu bahannya. Yang pertama adalah Milk Tea Crumble Pancake, pancake lembut disajikan bersama es krim dan disiram dengan saus milk tea dan taburan biskuit renyah.

Sedangkan Green Tea Red Bean Pancake memakai matcha sebagai saus untuk menemani pancake lembut, yang dilengkapi dengan kacang merah. Untuk kedua pancake ini, ukuran single diberi harga Rp 33. 500 dan double Rp 40.500.

Tak kalah lezatnya hidangan pembuka bergaya Mexico yaitu Smoked Beef and Chicken Wraps with Cheese (Rp 46.500). Tortilla berisi potongan ayam tumis, sosis ayam, smoked beef, dan bawang bombay, plus keju mozarella. Rasanya gurih enak!

Bagi pencinta steak, ada Striploin Steak (Rp 125.000). Striploin ini disajikan dengan saus berbeda yaitu BBQ sauce atau creamy black pepper corn sauce dan mix green salad.

Pasta pun menjadi salah satu pilihan menu baru. Pasta Soft Shell Crabs with Prawn Sauce (Rp 64.000) terdiri dari spaghetti yang dimasak dengan saus kaldu udang, bawang putih, dan tomat. Dilengkapi dengan kepiting soka goreng tepung yang renyah gurih.

Citarasa Mexico juga tampil pada Crispy Mexican Burger (Rp 57.500). Burger berisi daging dengan tambahan nachos dan saus keju ini rasanya renyah-renyah gurih. Tambahan topping caramelized onion dan potongan cabai jalapeo membuat rasanya sedikit pedas dan unik. Kelima menu baru ini bisa dicicipi mulai tanggal 29 Oktober 2012 di semua cabang Pancious.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment