Friday, November 23, 2012

Antri di KFC Terlalu Lama, Pria Ini Taruh 42 Cone Es Krim!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Antrian terlalu lama di counter resto cepat saji sering dikeluhkan banyak orang. Ada orang yang langsung keluar dari antrian karena sudah kehilangan kesabaran. Seorang pria pengunjung KFC di Guizhou, China malah memesan 42 es krim dan menaruhnya di sepanjang counter kasir!

Yang menjadi salah satu penyebab antrian panjang adalah kurangnya petugas di kasir. Saat itu enam dari tujuh counter tutup. Pelanggan harus menunggu selama 15 menit tanpa alasan yang jelas, bahkan orang paling sabar pun menjadi naik darah.

Insiden yang disebut 'fast food too slow' ini terjadi di KFC cabang Guizhou, China pada awal bulan ini. Kejadian ini disaksikan oleh seorang pengguna internet di China. Ia langsung memotret saat seorang pria melemparkan es krim ke counter dan menyebarkannya lewat internet.

Seperti yang dilansir Rocket News 24 (23/11/2012), saat itu bertepatan dengan waktu makan siang dan hanya satu counter yang tersedia untuk melayani restoran yang sangat penuh. Seorang pria yang mengantri selama 15 menit sebelum makanan yang ia pesan sampai ke tangannya, meminta penjelasan atas pelayanan yang lambat tersebut.

Sayangnya, tidak ada satu pun staf yang bisa memberikan pria itu alasan yang jelas. Dalam keadaan frustasi, pria tersebut membeli 42 es krim cone dan melemparkannya ke meja counter.

Walaupun cara menyampaikan keluhan ini termasuk aneh, tapi ternyata hal ini berhasil. Beberapa saat setelah ia melemparkan es krim, pihak restoran mulai membuka beberapa counter.

Sebelumnya, seorang pria di China memborong 22 KFC Family Bucket karena memprotes pengolahan ayam yang dinilai tidak higienis. Ia melakukan hal ini karena sebelumnya keluhan-keluhannya tidak didengar.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment