Monday, November 26, 2012

Nyam-nyam, Cokelat Campur Keju!


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum produsen makanan Jepang sering mengembangkan produk-produk makanan yang unik. Seperti baru-baru ini sebuah kreasi camilan dibuat dengan dua bahan dasar yang disukai banyak masyarakat di dunia yaitu cokelat dan keju.

Meiji, perusahaan produsen camilan ternama di Jepang telah menciptakan sebuah produk baru yang dinilai unik, yaitu cokelat dengan keju. Produk ini dibuat dari kombinasi keju dan cokelat putih premium dari Meiji.

Dalam situs jual online ebay (24/11/2012) produk ini dideskripsikan mempunyai dua lapisan. Keju krim atau cream cheese yang bercampur dengan susu. Dideskripsikan cokelat ini kaya rasa.

Produk ini dikeluarkan sebagai tambahan varian produk terdahulu yang tidak kalah unik. Ada YanYans, wafer manis yang dicelupkan ke cokelat yang mempunyai kekentalan seperti Nutella. Beberapa camilan dengan nama aneh lainnya seperti Meiji Mushroom Grape, Chocolate Fruit Gummies, dan Bourbon Chocolate Every Burger.

Walaupun unik, produk seperti keluaran baru Meiji ini sudah pernah ditemukan sebelumnya. Terutama sejak dua bahan cokelat dan keju ini sudah pernah dicampurkan sebelumnya. Beberapa produk seperti Wisconsins Chocolate Cheese Fudge dan produk cokelat yang dicampur keju diluncurkan saat hari Valentine. Disebutkan cokelat seberat 50 gram dijual sekitar Rp 34.500,00.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment