Thursday, November 22, 2012

Tukang Intip Ini Dilarang Masuk McDonald's di Seluruh Inggris


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Peeping Tom merupakan cerita tentang pria yang suka mengintip perempuan. Kisah ini terjadi di Inggris. Sukhbir Singh (32) mengintip di toilet perempuan McDonald's. Akibatnya ia mendapatkan sanksi dilarang masuk ke seluruh McDonald's di Inggris dan Wales.

Pada bulan Februari, pria ini menyelinap ke toilet perempuan di sebuah cabang McDonald's di Birmingham City Center. Ia bersembunyi di salah satu cubicles dan memperhatikan wanita-wanita tersebut dari sana.

Seperti dilansir oleh Daily Mail (21/11/2012) Singh kemudian langsung melarikan diri setelah pengunjung melaporkan hal tersebut kepada staf McDonald's. Tapi, operator CCTV langsung memberikan foto Singh kepada pihak kepolisian. Akhirnya polisi menangkap Singh yang berasal dari Handsworth, Inggris 10 hari setelah ia dikenali di junction 7 dari M6 motorway.

Pada hari Jumat (16/11/2012) ia diberikan perintah untuk menjauhi ruang ganti perempuan, toilet, dan 1.200 cabang Mc Donald's di Inggris dan Wales. Singh membantah tuduhan namun dinyatakan bersalah atas tuduhan 'mengamati orang lain melakukan tindakan pribadi untuk kepuasan seksual', seusai sidang di pengadilan Magistrates Birmingham .

Ini adalah kasus pertama kali tukang intip dikenai hukuman dilarang mengunjungi jaringan restoran cepat saji global setelah melakukan pelanggaran seksual di lokasi. Ia juga diberikan pembebasan bersyarat 6 bulan dan harus mengikuti 12 bulan perintah komunitas.

Singh juga diperintahkan untuk menjalankan 100 jam kerja tanpa digaji. Juga membayar sejumlah uang kompensasi untuk masing-masing korban serta biaya pengadilan. Sebuah foto dan daftar pelanggarannya saat ini didistribusikan ke cabang-cabang McDonald's dan para staf akan menerima pelatihan untuk mengenali pria ini.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment