Tuesday, December 18, 2012

Kini Ada 34 Menu Baru di Bakerzin


Fitria Rahmadianti - detikFood Jakarta - Mendengar nama Bakerzin, apa salah satu kue atau makanan yang paling Anda kenal? Macaron, pizza, atau caesar salad? Kini, pilihan menunya semakin banyak karena ada tambahan rasa baru. Mulai dari menu salad, small bites, sandwich, pasta, nasi, dessert, hingga minumannya.

Berbeda dengan dessert cafe kebanyakan, Bakerzin tak hanya menawarkan aneka pastry. Restoran yang buka sejak 1998 ini juga menerapkan konsep casual dining. Jadi, selain dapat bersantai sambil menikmati dessert dan minuman, Anda juga dapat menyantap beragam hidangan lezatnya.

Pada Selasa (18/08/12), bertempat di outlet Central Park, Bakerzin mengeluarkan rangkaian menu baru. "Kami meracik ulang menu yang sudah ada sebelumnya, membawa kembali menu-menu favorit pelanggan, dan menambahkan menu baru. Pembaharuan ini kami lakukan tiap dua tahun sekali," ujar Ellen Widodo, Manager Marketing PT. Boga Makmur Mandiri.

Totalnya ada sekitar 34 menu yang diperkenalkan kali ini. Hawaiian salad dan waldorf salad merupakan dua jenis salad pendatang baru di Bakerzin. Untuk small bites, ada foie gras crme brulee yang gurih unik dan bocconcini ball.

Bagi penggemar sandwich, chicken burger with BBQ sauce serta grilled dory fish with dill holandaise dapat dicoba. Perpaduan Italia dan Perancis terlihat pada foie gras pasta dan duck confit pasta. Untuk yang ingin menyantap nasi, cobalah chicken basil dan 'bebek with Bakerzin sambal'.

Sebagai kafe yang mengunggulkan dessertnya, Bakerzinpun mengeluarkan beberapa seri pastry baru seperti chocolate souffle dan coupe rainbow. Selain itu, kini ada enam rasa baru macaron, mulai dari blue curacao hingga black sesame. Jangan pula lewatkan minuman choco wildberry frappe dan ispahan ice macarons.

Tak perlu bingung memilih mana menu baru yang paling Anda suka. Bakerzin telah mencetak buku menu baru yang dilengkapi foto hidangan untuk memperjelas deskripsinya. Kreasi teranyar Bakerzin tersebut dapat Anda nikmati di 12 cabang se-Indonesia mulai 17 November 2012.

(fit/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment