Tuesday, December 18, 2012

Sambut Hari Ibu ABC Dapur Peduli Akan Bagikan 1.100 Bingkisan


Deani Sekar Hapsari - detikFood Jakarta - Ibu sebagai sosok yang istimewa diapresiasikan lewat hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember. Guna menyemarakkan momen istimewa itu Heinz ABC Indonesia kembali mengadakan ABC Dapur Peduli. Kali ini 1.100 bingkisan akan dibagikan kepada ibu-ibu yang berjuang keras untuk kehidupan dan keluarganya.

Program ABC Dapur Peduli merupakan program yang sudah dimulai sejak tahun 2010. Acara yang dilakukan rutin setiap tahun adalah pembagian bingkisan untuk kaum dhuafa mulai dari bulan ramadhan sampai lebaran. Pada tahun 2012 ini, program ABC Dapur Peduli menambah pembagian bingkisan pada momen Idul Adha dan Hari Ibu.

Ini adalah bentuk apresiasi betapa istimewanya seorang ibu dan ABC Dapur Peduli dapat menginspirasi masyarakat mengenai indahnya berbagi kepada sesama, kata Ari K. Wibowo selaku Senior Brand Manager, PT. Heinz ABC Indonesia dalam jumpa pers ABC Dapur Peduli di Intiland Tower Selasa (18/12/2012).

Untuk acara bertajuk ABC Dapur Peduli Berbagi Ribuan Bingkisan di Hari Ibu ini bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dan komunitas Fans Facebook ABC Dapur Peduli. Jumlah bingkisan dibagi menjadi dua bagian, Dompet Dhuafa menyebarkan 1.000 bingkisan dan komunitas fans ABC menyebarkan 100 bingkisan.

Kami merasa mempunyai satu misi dengan ABC Dapur Peduli, hal ini menjadi bentuk apresiasi kepada ibu-ibu dhuafa yang menghidupi dirinya dan keluarga. ABC memberikan dukungan dalam segi kebutuhan makanan dan kami mendukung dalam segi pendidikan, tutur Muhammad Mulyana selaku Manager Strategic Partnership Dompet Dhuafa.

Dompet Dhuafa akan mendistribusikan 1.000 paket di enam titik kantung dhuafa yaitu di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Sekaligus menyelenggarakan pengajian dan seminar parenting bersama para ibu dhuafa. Sedangkan komunitas fans FB akan mendistribusikan bingkisan lewat rekomendasi anggota komunitas dalam program Ibu Pahlawan.

Bingkisan ini akan mulai didistribusikan pada 20 Desember sampai akhir tahun 2012. Untuk masyarakat yang ingin mendukung ABC Dapur Peduli ini, Ari menyebutkan bahwa sebagian hasil penjualan produk ABC akan disisihkan untuk acara amal tersebut.

(dyh/odi) Install Aplikasi "Makan di Mana" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

No comments:

Post a Comment